Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Beli Domain Dan Hosting Murah Terbaik Dan Terpercaya

Domain diibaratkan sebagai sebuah alamat rumah di dunia nyata, dimana ketika kita ingin mengunjungi rumah teman tentunya kita harus mengetahui alamatnya terlebih dahulu, begitu pula dengan domain, mungkin bagi sobat blogger atau para netizen sudah mengetahui apa itu domain, atau ada juga yang belum tahu, tetapi sebetulnya sering melihat domain tersebut, sedangkan hosting ialah tanah dari rumah yang dimiliki oleh teman sobat. 


Jadi secara sederhana, sanggup disimpulkan bila Domain itu = Alamat dan ; 
Hosting itu = Tanah dari rumahnya


Domain sendiri sanggup sobat temukan ketika sobat mengunjungi sebuah halaman atau sebuah Blog ataupun ketika sobat surfing di internet dimana ketika masuk ke sebuah website sobat akan membaca alamat dari website tersebut.

Contoh : ketika sobat mengunjungi situs Facebook.com ( nah .com ) nya ini yang disebut sebagai domain, ataupuin ketika mengunjungi Twitter.com , Instagram.com ... dimana .com nya disebut domain dan masuk kedalam kategori Top Level Domain ( TLD )


Macan-macam Domain Popular

Berbicara wacana domain, ada aneka macam pilihan domain bagi sobat yang sedang ataupun mempunyai hobi berkecimpung di dunia internet, contohnya sobat hendak membuka sebuah online shop ataupun sobat bercita-cita menciptakan sebuah website professional, kemudian domain mirip apa yang dibutuhkan? , sobat sanggup menentukannya sendiri 



Untuk domain sendiri disini terdapat beberapa ekstensi domain, semisal .com , .net, .online, .info , .xyz, .shop , .org , .uk dan masih banyak lagi domain lainnya

Lalu dimana ktia sanggup membeli domain yang Murah dan Terpercaya? untuk daerah membeli domain ataupun hosting sendiri sebetulnya banyak daerah yang sanggup sobat kunjungi untuk beli domain ataupun hosting itu sendiri, banyak jasa penyedia penjualan hosting dan domain yang murah, tetapi tidak murahan tentunya. 

Jika sobat bertanya kepada saya, daerah yang pas membeli domain? maka aku akan merekomendasikan beberapa situs berikut ini 


1. Rumah Web.Com 

Rumah Web.com merupakan sebuah layanan penyedia jasa / penjual domain dan hosting murah dan terpercaya, dimana sudah beroperasi semenjak 2002 lalu, selain itu Customer Service atau "Orang Rumah" di Rumah Web.com ini tersedia selama 24 jam non stop, yang artinya ketika sobat butuh pemberian maka "CS" Rumah Web akan merespone nya dengan cepat .. setidaknya ini yang aku alami ketika membeli domain pertama di Rumah Web. 

Pelayanan yang cepat dan nyaman, menciptakan kita sebagai calon pembeli pun nyaman memakai jasa Rumah Web ini. 

Selain itu, harga Domain dan Hosting nya pun sangatlah murah ( Standar untuk harga di Indonesia ) , dimana untuk domain .Com sendiri dihargai sebesar Rp.120.000 / tahun nya, begitupula dengan harga renewal atau perpanjangannya Rp.120.000 juga di tanggal jatuh tempo berikutnya. 

terutama dikala ini mereka sedang mengadakan promo paket pembelian hosting dan juga domain .com mulai 10 ribu per bulannya. 

Dan, Berikut ini merupakan beberapa detail harga domain yang ada di Rumah Web 

Sedang ada harga promo uintuk beberapa ekstensi domain di Rumah Web mirip pada gambar diatas


Selain Rumah Web, ada beberapa situs lainnya yang sanggup sobat jadikan untuk materi pertimbangan membeli domain ataupun ekstensi diantaranya ;

  • Go Daddy
  • ID Hostinger
  • Jagoan Hosting
  • Domainesia
  • Google Domain 

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Ini mungkin yang sering dicari juga oleh beberapa sobat blogger, termasuk aku ketika pertama kali mengenal dunia Blog semenjak tahun 2011 lalu, dimana dikala itu aku sangat tertarik mencari domain yang agak keren, tetapi gratis hehehe ... sebetulnya tidak ada salahnya mencoba domain gratis, tetapi mungkin hanya berbeda effek nya saja antara domain gratis dan domain berbayar. 

Bagi Sobat yang tertarik memakai domain gratis sobat sanggup mengunjungi situs FREENOM
disana, sobat sanggup memakai domain gratis maupun membeli TLD ( Top Level Domain ) ataupun domain berbayar. 


Nah sobat itulah beliau pembahasan hari ini, meskipun tidak tepat agar saja sanggup membantu bagi sobat yang hendak membeli Domain dan juga Hosting :).

Posting Komentar untuk "Tempat Beli Domain Dan Hosting Murah Terbaik Dan Terpercaya"