Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Mobile Legend Di Laptop Atau Pc 2018

Mobile Legend merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, dimana tanggal rilis awal game ini sendiri pada 11 Juli 2016 kemudian dan bergenre pertarungan daring multi pemain dan sanggup diakses melalui platform ANDORID / iOS. 



Karakter dari Hero dan pertarungan yang seru menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers yang ada di Indonesia, khususnya gamers ML atau Mobile Legend, tercatat user ML sendiri sudah lebih dari 100 juta orang yang mengunduh atau mendownload aplikasinya melalui Google Playstore.



Mobile Legend Bang Bang


Selain itu, permainan ini menyajikan keseruan tersendiri yaitu kita sanggup bertanding secara real time 5vs5 yang artinya 5 orang di dunia kasatmata dari aneka macam negara menghadapi 5 orang lainnya, yang juga dari negara lain. 

Di sisi lain, game ini juga menghadirkan abjad yang sama dari aneka macam negara, misalnya pada game ini terdapat abjad GATOT KACA yang berasal dari Indonesia, selain itu ada juga beberapa abjad popular di permainan ini menyerupai ALUCARD, MOSKOV, LANCELOT, CLINT, ZILONG, MIYA, HAYABUSA, JOHNSON, NANA dan masih ada lagi beberapa abjad lainnya.

Apakah game ini hanya sanggup diakses melalui ANDROID / iOS saja? 

Inilah yang akan menjadi topik pembahasan saya kali ini, mungkin sudah ada beberapa gamers ML ( Mobile Legend ) yang tahu wacana topik yang akan saya bahas ini, tapi jangan salah ternyata masih banyak pecinta ML ( Mobile Legend ) yang belum tahu kalau ternyata Mobile Legend itu sanggup diakses selain melalui ANDROID dan iOS. 

Masa sih? selain ANDROID dan iOS sanggup diakses melalui apa dong? 


Ya ... tentu saja bisa, dan hal ini tentunya sanggup menjadi solusi bagi sahabat yang tidak mempunyai Android ataupun iOS atau bagi sahabat yang punya Android tetapi tidak kompetibel / cocok dengan spesifikasi dari permainan nya 

dan terkadang ada Android yang sering lag sebab tidak besar lengan berkuasa memainkan game yang berukuran file size cukup besar ini. 

Solusinya yakni ...... 


Menggunakan Emulator Bluestacks





Solusinya yakni dengan memakai Emulator beranama Bluestacks, bagi sahabat yang Androidnya gak besar lengan berkuasa untuk memainkan game ini, memakai Emulator Bluestacks yakni menjadi solusi dan mengobati harapan sahabat untuk sanggup bermain game ini. 

Dengan memakai Emulator Bluestacks, nantinya sahabat sanggup mengakses Mobile Legend ini melalui Laptop ataupun Komputer sobat, hanya saja cara beraminnya yang sedikit berbeda

Jika memakai Android / iOS, sahabat akan memakai analog yang tentunya akan lebih mudah, kalau pada Laptop atau Komputer sahabat harus memakai tombol WASD biar lebih gampang memainkannya. 

Apakah tidak sanggup memakai fitur analog di Laptop atau Komputer? 

Jawabannya ... Bisa! tetapi, akan sedikit lebih rumit ketimbang sahabat memainkannya melalui Android ataupun iOS. 


Download Mobile Legend Untuk Laptop / PC

Nah kini sahabat udah tau nih ternyata ML / Mobile Legend itu sanggup dimainkan melalui Laptop atau Personal Computer yang sahabat punya , kemudian apa selanjutnya? 

Langkah berikutnya gak jauh berbeda kok menyerupai saat sahabat memakai android, yang utama dan yang paling utama yaitu mendownload ( mengunduh ) nya melalui Google Playstore .. di Bluestacks pun sama, sahabat harus masuk ke akun Google sahabat terlebih dahulu biar sanggup mendownload Mobile Legend dan memainaknnya melalui Emulator Bluestacks di Laptop ataupun PC sobat. 

Bagi sahabat yang sudah punya aplikasi Bluestacks di Laptop atau PC sobat, tinggal buka Bluestacks nya dan kemudian melalukan pencarian dengan kata kunci "Mobile Legend" pada kolom pencarian, kalau belum silahkan download software Bluestacks nya DISINI

Panduan Download Mobile Legend di Laptop atau PC 

Silahkan bukia software Bluestacks terlebih dahulu, sesudah itu eksklusif ketik di pencarian dengan keyword "Mobile Legend" Seperti pada gambar berikut ini 

Gambar Pencarian Mobile Legend

Setelah itu akan muncul Mobile Legend dan download sama menyerupai sahabat mendownload aplikasi melalui Android ... kalau telah selesai maka Mobile Legend yang didownload tadi akan muncul pada hidangan MY APPS



Apakah Emulator Bluestacks ini bekerja untuk semua Sistem Operasi? ya Emulator ini cocok dan legit untuk semua sistem Operasi / OS, baik itu Windows 7,8,8.1 maupun 10.

Game Mobile Legend Bang Bang! Siap untuk Dimainkan.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas step by step, kini game Mobile Legend pun siap untuk dimainkan sobat! sesudah proses download selesai sahabat hanya perlu melaksanakan restart pada Bluestacks App nya. 


Kesimpulan : Mobile Legend Bang Bang, merupakan sebuah permainan pertarungan daring yang dikembangkan oleh Moonton yang kin pengguna nya lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia termasuk Indonesia, abjad yang menarik dan permainan yang asyik menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang memainkannya. 

2 komentar untuk "Cara Main Mobile Legend Di Laptop Atau Pc 2018"

  1. Your article is extraordinarily smart.I love to browse your diary's posts everyday and that i got vast facilitate from your blog and developed a replacement app kissasain.io you'll check.Thanks for wonderful diary.

    BalasHapus