Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Pc Petualangan Offline Terbaik Dengan Ukuran Download Yang Kecil

Bermain Game di PC memang sangat menyenangkan, terutama kalau permainan tersebut dapat dimainkan secara offline ( tanpa koneksi internet ) serta mempunyai ukuran file yang ringan dari segi besarnya file sehingga dapat dimainkan di banyak sekali jenis PC ( personal computer ) walaupun PC yang kita punya mempunyai spesifikasi yang rendah.


Bermain game dapat kita nikmati dikala kita memang butuh sebuah hiburan, terkadang otak membutuhkan hal-hal yang menyenangkan semoga dapat menyegarkan kembali pikiran dari penatnya aktifitas sehari-hari, bermain game offline merupakan salah satu solusinya. 

Memang tidak semua game offline mempunyai ukuran file yang kecil, tetapi ada beberapa game yang dapat dimainkan di pc yang punya speisifkasi rendah namun file size nya mempunyai ukuran yang kecil. 

Disini saya akan menunjukkan review bagi teman yang membutuhkan tumpuan ihwal permainan apa saja yang dapat dimainkan secara offile tetapi mempunyai ukuran file yang kecil, setidaknya saya akan menulis 2 review disini permainan offline dengan file kecil yang dapat teman mainkan di pc teman ya. 

Permainan Offline Dengan File Size Kecil

Berikut ini yaitu 3 game offline dengan file size kecil khususnya game petualangan yang dapat teman mainkan secara offline. 

1. Battle Realms

pernah mendengar nama Battle Realms? salah 1 permainan yang sudah cukup usang beredar, permainan ini dapat dibilang sebagai salah satu permainan yang cukup menyenangkan alasannya yaitu dapat dianggap game petualangan, dimana menceritakan sebuah kerajaan yang saling bertempur satu sama lain, dari mulai mendapat makanan sampai menciptakan pasukan dapat teman lakukan disini. 

Battle Realms sendiri dapat diunduh dari banyak sekali jenis PC dan banyak sekali jenis system operasi windows, game ini sendiri dirilis pada tahun 2001 silam oleh perusahaan ternama yaitu Ubisoft. 

Ada 4 team yang dapat teman pilih dikala bermain yaitu dari klan Dragon, Serpant, Wolf dan Lotus.


Tampilan Game Battle Realms



2. Empire Earth 

Empire Earth merupakan sebuah permainan offline bergenre petualangan yang dapat kau mainkan juga sobat, permainan ini popular beberapa tahun kemudian yang dikembangka oleh Stainless Steel Studios and Mad Doc Software.

Dalam permainan ini teman dapat membangun sebuah tim untuk bertempur dengan tim lainnya, mulai dari jaman kerikil sampai zaman digital dapat teman mainkan disini, membangun benteng, pasukan dan harus menghancurkan tim lawan merupakan misi utama dalam permainan ini, dari segi file size permainan ini tidak terlalu berat dan dapat dimainkan di banyak sekali jenis pc. 
Tampilan Empire Earth


Nah sobat, demikianlah review permainan offline yang dapat teman mainkan, selain bergenre petualangan permainan diatas juga merupakan 2 game dengan file size yang tidak terlalu besar untuk diunduh.

Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Game Pc Petualangan Offline Terbaik Dengan Ukuran Download Yang Kecil"