Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Resi Jne, Jnt, Tiki, Wahana, Pos, Sicepat Melalui Internet

Belanja Online, merupakan acara yang sangat membantu bagi sebagian besar orang alasannya ialah dengan belanja online sangat memudahkan bagi siapapun yang tidak punya waktu untuk membeli barang yang diperlukan, khususnya untuk ibu-ibu atau bapak-bapak yang super sibuk sehingga acara belanja tertunda saking sibuknya.


Dengan memanfaatkan belanja online yang kini sudah menjadi hal lumrah tentunya sangat bermanfaat, hanya perlu mengakses sebuah toko online melalui smartphone ataupun laptop yang teman punya kemudian menentukan dan mereview barang yang akan dibeli kemudain dengan 1 sentuhan bayar tagihan teman sudah resmi belanja online. 

Namun terkadang belanja online sendiri membutuhkan kesabaran untuk menunggu paket kiriman tiba yang diantarkan oleh jasa Ekspedisi yang dipilih si penjual barang, berapa usang sampainya barang tergantung si penjual menentukan waktu yang ditentukan.

Tidak selamanya lancar, terkadang pengiriman barang pun sedikit mengalami gangguan menyerupai halnya terntunda akhir salah alamat dan lain-lain, kemudian bagaimana sih caranya mengecek RESI dari si penjual produk? hal ini dapat teman lakukan untuk mengecek sudah hingga mana barang yang teman pesan.

CARA MEMERIKSA RESI SECARA ONLINE

Di zaman yang serba canggih menyerupai kini ini teman dapat melaksanakan apapun yang teman inginkan termasuk Memeriksa RESI Secara Online hanya dalam hitungan detik teman dapat mengetahui posisi produk yang teman pesan sudah hingga dimana.

Caranya pun sangatlah gampang teman hanya memerlukan bahan-bahan utama berikut ini 

  • Kuota Internet, yang paling utama alasannya ialah disini kita akan menilik RESI secara Online melalui internet.
  • Nomor Resi, internet sudah OK, lanjut ke nomor resi yang biasanya akan dikirimkan oleh si penjual produk kepada pembeli, biasanya nomor RESI nini akan terdiri dari beberapa digit, jadi pastikan ya teman ketika berbelanja online teman meminta nomor resi dari si penjual semoga nomor resi nya dapat pribadi teman cek sendiri melalui internet.

BUKA SITUS PENYEDIA LAYANAN CEK RESI  ONLINE

Ada beberapa situs online penyedia jasa layanan cek resi secara online yang dapat teman gunakan untuk menilik nomor resi sudah hingga mana, kalau disini saya selalu mengandalkan situs Cekresi(dot)com untuk menilik barang saya sudah hingga dimana ketika hendak berbelanja Online, keunggulan situs tersebut salah satunya dapat menawarkan warta dengan detail.

Untuk Memulai mengecek paket kiriman teman sudah hingga dimana silahkan teman buka situs Cekresi(dot)com, pastikan tampilan menyerupai diatas ya sobat, kalau sudah menyerupai diatas silahkan teman masukan nomor resi yang telah teman terima dari si penjual barang.

Jika sudah memasukkan angka resi dengan benar, selanjuntya tinggal tap CEK RESI, maka nantinya akan muncul beberapa warta penting mulai dari tanggal dikirim hingga posisi terbaru ketika ini barang teman berada dimana.

Jika Nomor resi tidak ditemukan , terkadang tidak semua nomor resi ketika diinput akan pribadi muncul di situs penyedia layanan cekresi, terkadang kita harus menunggu beberapa menit semoga dapat mendapat warta dari nomor resi yang kita input. 

Jika masih tidak dapat terus teman cek secara terencana setiap 1 jam, alasannya ialah biasanya dapat saja nomor resi teman belum diinput oleh jasa ekspedisi yang digunakan.

APAKAH CEKRESI INI HANYA BISA DILAKUKAN OLEH EKSPEDISI TERTENTU? 

Jawabannya tidak, tidak hanya ekspedisi tertenu yang dapat kita cek, semua jenis ekspedisi dapat kita cek secara online untuk memastikan sudah hingga mana produk yang kita beli secara online, baik itu JNE, JNT, TIKI, POS, WAHANA, SICEPAT, dan beberapa jenis ekspedisi lainnya dapat kita cek secara online nomor resinya.

BERAPA LAMA BARANG BIASANYA SAMPAI? 

Berapa usang sih barang yang dibeli secara online hingga ke tujuan? tergantung pilihan paket yang dipilih si penjual, dapat 1-1 hari ( express ), 1-2 hari , 1-3 hari atau bahkan 3-5 hari tergantung dari ongkir ( ongkos kirim ) yang kita kirimkan kepada penjual, namun pada umumnya hanya perlu 2-3 hari semoga paket yang kita beli hingga di pangkuan.

tergantung darimana alamat si penjual, semakin jauh alamat si penjual dari alamat tinggal kita tentunya butuh waktu sedikit lebih usang ketimbang kita membeli barang melalui online shop yang alamatnya berdekatan dengan kita.

SEBERAPA AKURAT MENGGUNAKAN LAYANAN CEK RESI SECARA ONLINE? 

Jawabannya sangat-sangat akurat, menurut pengalaman pribadi saya memakai situs layanan cekresi secara online sangat akurat dan tidak perlu diragukan lagi.

DEFINISI SINGKAT NOMOR RESI 

No. Resi atau E-Connote, No. Barcode atau Bill Number merupakan sebuah nomor yang dipakai sebagai bukti bahwa si penjual telah mengirimkan produk yang telah dipesan si pembeli, atau dengan singkatnya lebih dikenal dengan istilah nomor RESI.


Nah teman demikianlah pembahasan wacana Cara Cek Resni JNE, JNT, TIKI, WAHANA, POS, SICEPAT Melalui Internet, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!. 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Resi Jne, Jnt, Tiki, Wahana, Pos, Sicepat Melalui Internet"