Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah-Langkah Mencuci Baju Di Jasa Laundry Kiloan 2019

Mencuci baju dengan memakai jasa Laundry Kiloan memang sangatlah gampang dan membantu bagi sobat yang tidak punya waktu atau sibuk beraktifitas sehingga tidak sanggup mencuci pakaian yang kita gunakan sendiri dirumah, dengan memakai jasa laundry kiloan sanggup mempermudah sobat dalam mencuci pakaian tanpa harus repot mencucinya sendiri dirumah.

Bagi sobat yang gres saja akan memakai jasa laundry kiloan dan belum tahu caranya mencuci di launry kiloan, hening saja pada artikel kali ini aku akan membahas sedikit nih perihal Langkah-Langkah Mencuci Baju di Jasa Laundry Kiloan 2019 dengan impian apa yang aku tulis sanggup menjadi rujukan atau sanggup membantu sobat yang akan mencuci baju dengan memakai jasa laundry kiloan ya. 

Cara Mencuci Baju di Laundry Kiloan 2019

Sebenarnya mencuci baju di jasa laundry kiloan ini sangatlah gampang dan tidak rumit, dimana sobat hanya perlu membawa pakaian yang hendak dicuci ke daerah laundry kiloan terdekat dari rumah sobat ya. 

1. Bungkus Baju dalam Keadaan Kering

Yang pertama, pastikan sobat membungkus baju  yang hendak dicuci dan pastikan kondisi baju yang hendak dicuci tersebut dalam keadaan kering, alasannya ialah nantinya baju yang akan kita basuh tersebut akan ditimbang terlebih dahulu beratnya oleh si pemilik laundry. 

Jadi, pastikan kondisi baju dalam keadaan kering ya sobat. 

2. Pilih Paket Laundry-an Yang Tersedia

Maksudnya bagaimana?, sama halnya dikala kita hendak berbelanja online atau mengirim suatu paket ke teman, dimana kita harus menentukan paket pengiriman yang tersedia menurut lamanya waktu dan menurut berat dari barang yang akan dikirim, demikian pula dengan laundry baju, dimana kita harus menentukan paket mana yang akan kita pilih.

Biasanya laundry kiloan menyediakan beberapa pilihan paket menyerupai berikut 

  • Paket Express, biasanya jikalau sobat menentukan paket yang satu ini akan mendapatkan handle prioritas alias didahulukan daripada yang lain, dan biasanya waktu pengerjaan pun hanya membutuhkan waktu 1-2 hari. 
  • Paket Biasa, pada umumnya tergantung pada uang yang kita keluarkan yang paling cepat pada paket biasa ini membutuhkan waktu 2-3 hari.
2 pilihan paket yang selalu ada di jasa laundry kiloan sanggup sobat pilih sesuai dengan keinginan sobat ya.

3. Minta Struk Bukti Pembayaran Laundry

Jika sobat sudah membayar sejumlah uang sesuai dengan kriteria yang dipilih jangan lupa sobat meminta struk atau bill yang menyatakan bahwa kita telah membayar jasa laundry tersebut ya sobat, sehingga dikala hendak mengambil pakaian yang telah dicuci, kita tinggal menunjukkan struk tersebut. 


Diatas merupakan Langkah-Langkah Mencuci Baju di Jasa Laundry Kiloan 2019 , namun perlu diberi catatan pihak laundry tertentu biasanya tidak akan mendapatkan laundry an bila ; 

  1. Baju yang di Laundry kurang dari 2 Kilogram ( KG )
  2. Pihak Jasa Laundry sudah mendapatkan full orderan ( orderan sudah penuh )
Nah sobat, demikianlah Langkah-Langkah Mencuci Baju di Jasa Laundry Kiloan 2019 semoga sanggup bermanfaat ya sobat.





Posting Komentar untuk "Langkah-Langkah Mencuci Baju Di Jasa Laundry Kiloan 2019"