Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 5 Aplikasi Bermanfaat Yang Wajib Dipasang Di Android

Blogpenuhinfo.blogspot.com - Berbicara android tidak pas rasanya kalau tidak membahas aplikasi yang wajib dipasang di android ada berabgai macam aplikasi yang bermanfaat yang wajib dipasang di perangkat android dan bisa teman unduh secara cuma-cuma alias gratis  melalui google playstore



.







Aplikasi di Android sendiri akan sangat berkhasiat dikala kita memakai sesuai fungsinya dan sesuai kebutuhan smartphone android teman tentunya, disini saya akan memperlihatkan saran Top 5 Aplikasi Bermanfaat Yang Wajib Dipasang di Android 

.














































Banyak pengguna android yang memasang aplikasi yang bahwasanya tidak dibutuhkan, inilah yang menciptakan memori internal smartphone teman menjadi penuh alasannya yaitu ukuran file yang diinstal sangatlah besar dan memakan banyak ruang di penyimpanan. 










Berikut Top 5 Aplikasi Bermanfaat Yang Wajib Dipasang di Android

1. 360 SECURITY LITE 



Aplikasi 360 Security Lite, aplikasi yang jarang dipakai tapi bermanfaat bahkan dianggap tidak terlalu penting oleh sebagian pengguna android, namun 360 Security Lite ini bisa menjadi aplikasi yang jarang dipakai tapi bermanfaat alasannya yaitu bisa membantu smartphone bekerja secara optimal dan melindungi smartphone dari yang namanya virus


2. GOOGLE TRANSLATE / TERJEMAHAN 

Google Translate atau Google Terjemahan, ini merupakan Aplikasi yang bermanfaat bagi pelajar atau buat teman yang suka travelling karena dengan adanya Google translate bisa membantu siswa mengartikan beberapa bahasa absurd ke bahasa Indonesia, bila di sekolah tentunya Bahasa Inggris menjadi primadona sehabis bahasa Indonesia. 



Begitu pula untuk teman yang suka travelling tapi masih minder dengan bahasa inggris yang pas-pasan, nah dengan memakai Aplikasi Google Translate ini bisa membantu teman menerjemahkan setiap kosakata dalam bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, baik itu berupa teks maupun berupa voice ( bunyi ). 

3. MICROSOFT OFFICE MOBILE 

Buat teman yang seringkali harus repot membuka laptop ataupun notebook dikala mengerajakan sebuah pekerjaan memakai software Microsoft Office Mobile ini bisa mempermudah pekerjaan teman lhoo, tanpa harus repot-repot membuka Laptop ataupun Notebook sobat, alasannya yaitu aplikasi ini hanya tinggal di tap dan buka melalui gadget smartphone yang teman punya.



Selain itu, aplikasi produk Microsoft ini juga bisa membuka beberapa file yang tidak bisa dibuka pada android menyerupai format pdf, doc , dan lain-lain. 

4. GOOGLE MAPS / GPS

Buat teman yang selalu bepergian keluar rumah dan menyukai yang namanya travelling atau jalan-jalan, baik itu dalam maupun luar kota rasanya sangat pas untuk teman memasang aplikasi Google Maps atau GPS karena akan sangat berkhasiat dikala diperjalanan di manapun dan kapanpun dibutuhkan. 


Aplikasi ini bisa teman gunakan dikala tersesat di sebuah wilayah, dengan proteksi Google Maps teman bisa kembali menemukan rute yang benar, menemukan pom bensin terdekat, bar sampai restoran bisa teman temukan memakai aplikasi ini. 

5. APLIKASI ANTI NYAMUK ( SONIC ATTACK ) 

Dirumah teman banyak nyamuk dikala hendak tidur?, dengan memakai Aplikasi Anti Nyamuk ( Sonic Attack ) ini bisa membantu mengusir nyamuk lhoo, kita tahu nyamuk dan tikus sangat takut akan bunyi Ultrasonik dimana dikala berbunyi bunyi Ultrasonik ini nyamuk dan tikus pun akan lari terbirit-birit , tentunya bermanfaat bagi teman yang hendak tidur dan banyak nyamuk. 



Aplikasi ini bisa dijadikan opsi dikala obat nyamuk dirumah habis. 


Nah sobat, demikianlah TOP 5 Aplikasi Bermanfaat Yang Wajib Dipasang di Android , bahwasanya aneka macam aplikasi bermanfaat nan canggih tapi jarang diketahui oleh para pengguna android, alasannya yaitu lebih banyak didominasi pengguna android lebih banyak mengunduh game alias permainan dariapda aplikasi yang diperlukan bukan? termasuk saya, hehehe.










 



Posting Komentar untuk "Top 5 Aplikasi Bermanfaat Yang Wajib Dipasang Di Android"