Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Ia Penyebab Akun Sosial Media Facebook Dan Instagram Error 2019

Tanggal 13 Maret 2019 nampaknya menjadi tanggal yang cukup memberi kejutan bagi para pengguna media umum Facebook dan Instagram dimana sempat terjadi error yang dialami oleh beberapa pengguna Jejaring sosial Facebook dan juga Instagram. 



Banyak yang bertanya apa yang sebetulnya terjadi dikala beberapa pengguna tidak dapat mengaskes akun facebook maupun instagram mereka, bahkan ada pengguna yang melaksanakan refresh ( muat ulang ) selama beberapa kali namun tidak kunjung berhasil. 

Dengan Errornya facebook maupun instagram cukup memunculkan beberapa pertanyaan, "Kenapa nih facebook dan Instagram"? tidak usang kemudian pihak facebook mengkonfirmasi apa yang terjadi pada facebook dan instagram dimana kebetulan facebook dan instagram ini merupakan abang dan adik. 

Tidak usang kemudian pihak facebook mengkonfirmasi atas apa yang terjadi, dikala Facebook ataupun Instagram error biasanya ada beberapa hal, hal yang pernah terjadi yakni server down dimana server tidak dapat menampung jutaan akun yang login setiap hari atau lebih dikenal dengan istilah overload. 

selain server down, ada hal lain yang dapat menjadikan facebook dan instagram error, yakni serangan dari kelompok-kelompok tertenu. 

Namun terlepas dari itu pihak facebook sedang berusaha memperbaiki semua persoalan yang terjadi 2 hari terakhir ini, menyerupai konfirmasinya melalui akun twitter resmi facebook. 


Pihak facebook mengkonfirmasi mereka terus bekerja dan berusaha memperbaiki semua persoalan yang terjadi akhir-akhir ini, selain itu pihak facebook menepis isu yang beredar alasannya DDoS attack menyerupai gosip viral yang sudah tersebar di media sosial. 

Semoga semua persoalan facebook dan instagram cepat selesai ya biar para pengguna nya tetap dapat menikmati informasi melalui facebook maupun instagram. 

Posting Komentar untuk "Ini Ia Penyebab Akun Sosial Media Facebook Dan Instagram Error 2019"