Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khabib The Eagle Nurmagomedov Si Penakluk Mc Gregor

Khabib Nurmagomedov merupakan seorang petarung seni bela diri UFC yang berasal asal Rusia keturunan Dagestan, dimana dirinya dikala ini memegang rekor kemenangan terpanjang di ajang MMA sebanyak 26 kemenangan, sosoknya sedang viral belakangan ini sehabis berhasil mengalahkan penantangnya yaitu Connor McGregor. 


Dunia sosial media dan UFC akhir-akhir ini sedang digemparkan dengan isu Khabib Nurmagomedov yang berhasil menang mutlak atas petarung UFC lainnya, Connor McGregor, banyak yang sebelumnya jarang mendengar nama Khabib, petarung berusia 30 tahun tersebut pribadi menjadi sosok viral ketika berhasil mengalahkan seorang Connor McGregor di ajang UFC. 

bahkan kemenangan Khabib atas McGregor hampir disaksikan dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. 

"Apa Yang sebenanrya Terjadi antara Khabib dan Connor"? 

Layaknya pertarungan UFC lainnya, awalnya pertarungan Khabib dan Mcgregor jauh lebih diunggulkan sosok McGregor, McGregor sendiri merupakan sosok petarung yang memang cukup "kontroversial" atas kelakuan dan ucapan-ucapan rasis yang kerap kali keluar dari mulutnya. 

Hal inilah yang memicu amarah dari seorang Khabib Nurmagomedov yang mendapat psywar dari seorang Connor McGregor sebelum pertandingan dimulai, psywar yang dilakukan Gregor sendiri menyentuh agama dari seorang Khabib yang bergama Islam

Connor McGregor sendiri dikabarkan telah menghina agama Khabib ( Islam ), menghina ayahnya, bahkan saudaranya , namun hinaan tersebut tidak dibalas pribadi oleh seorang Khabib, melainkan dibalas di atas ring petarungan.

Kemenangannya atas McGregor menciptakan dirinya menjadi sorotan dunia dikala ini alasannya yaitu dirinya pun sangat emosional ketika berhasil mengalahkan McGregor.

Profil Khabib Nurmagomedov



Siapa Khabib Nurmagomedov? banyak masyarakat yang belum tahu petarung yang 1 ini, alasannya yaitu memang jarang terdengar namanya ... berikut biodata singkat mengenai seorang "Khabib THE EAGLE Nurmagomedov" 

Nama lengkap : Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov 
Nama lain : The Eagle
Negara : Rusia 
Daerah : Dagestan, Rusia 

Khabib sendiri pernah menjadi juara dunia pada tahun 2009 di Kiev dan 2010 di Moskow. 


Posting Komentar untuk "Khabib The Eagle Nurmagomedov Si Penakluk Mc Gregor"