Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Boruto Next Generation Secara Online Tanpa Download

Boruto Next Generation merupakan sebuah serial yang berasal dari jepang, menceritakan sebuah perjalanan dari anak seorang Hokage ( Naruto ) yang sekarang sudah mempunyai anak berjulukan Boruto dimana jalan ceritanya hampir sama dengan serial yang lebih dahulu terkenal adalah Naruto Uzumaki.



Bagi teman para pecinta serial asal jepang ini tentu tidak ingin melewatkan serunya kisah Boruto di setiap episode nya bukan?, saya yakin bagi teman yang sering menonton Naruto sudah hafal betul bagaimana cara menonton Boruto juga, nah pada tutorial kali ini saya akan menunjukkan tips wacana Cara Nonton Boruto Next Generation Secara Online Tanpa Download , bagaimana caranya? pribadi saja ke TKP. 

Cara Nonton Boruto Next Generation Online Tanpa Download

Ketika koneksi internet menjadi masalah, teman tetap dapat menikmati serial boruto ini melalui cara lain, kalau biasanya kita harus mengunduh atau mendownload terlebih dahulu gres kita tonton, sekarang teman tidak perlu risau lagi dikala koneksi internet yang lemot untuk mengunduh video Boruto, alasannya teman dapat menonton nya secara Online. 

Tapi sebelumnya kita siapkan dulu bahan-bahan berikut ini ya 
  • Kuota Internet, alasannya kita akan menonton secara online tetap nomor 1 adalah kuota yang dibutuhkan.
  • Akun Facebook, kenapa akun facebook? sebetulnya teman dapat saja menonton Boruto secara pribadi melalui web penyedia Anime sebut saja ibarat RIIE atau Samehadaku dan lain-lain, namun menonton video melalui facebook ini dapat setidaknya mengirit kuota yang teman punya, ini juga dapat jadi opsi dikala kuota yang teman punya sudah sekarat tapi tetap ingin menonton Boruto Secara online.

-Buka Akun Facebook Sobat

Setelah semua materi siap, lanjutkan ke langkah berikutnya adalah buka akun facebook yang teman punya ya 

Setelah membuka akun facebook silahkan ketikkan Boruto Episode ( ... sekian ) sesuai dengan epsiode berapa yang ingin teman tonton ya, contohnya saya disini ingin menonton episode 102, maka tinggal ketik saja Boruto Episode 102

Setelah mengetikkan di kolom pencarian, maka akan muncul hasil pencarian kita tadi ibarat berikut . 



Terakhir tinggal buka video nya, dan kita tinggal tonton video Boruto nya tanpa harus mengunduh video Boruto terlebih dahulu. 

Selamat mencoba ya sobat, agar bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Nonton Boruto Next Generation Secara Online Tanpa Download"