Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyambungkan Hotspot Dari Hp Ke Laptop 2019

Meyambungkan koneksi Hotspot dari HP ke Laptop 2019, dapat dilakukan di semua jenis sistem operasi windows baik itu windows 7, 8, 8.1, maupaun sistem operasi terbaru yaitu versi 10.0 atau lebih dikenal dengan windows 10, menyambungkan koneksi internet dari HP atau smartphone ke laptop sendiri lebih dikenal dengan istilah Tethering 



Tethering sendiri jikalau dijelaskan secara rinci artinya membuatkan sebuah koneksi internet dari satu perangkat ke perangkat yang lain, contohnya dari Smartphone ke Laptop yang tentunya kedua perangkat tersebut harus mempunyai fitur tethering ataupun wifi connection, berbeda halnya jikalau teman ingin menyambungkan tethering dari hp atau smartphone ke PC ( Personal Computer ), dimana Komputer sendiri tidak mempunyai fitur tethering connection. 

Lantas kenapa tidak dapat menyambungkan tethering atau koneksi internet dari hp ke PC ( Personal Computer ) ?, alasannya yakni biasanya Personal Computer ( PC ) sendiri tidak dilengkapi dengan fitur Wifi tersebut, sehingga harus memakai perangkat lain yang disebut dengan output device ( hub dan kabel UTP ) guna menyambungkan koneksi dari satu perangkat ke perangkat yang lain. 

Jika pada laptop sudah dipastikan sudah dilengkapi dengan fitur Wifi Connection dimana kita hanya perlu menyambungkan koneksi internet dari hp ke laptop, namun perlu untuk digaris bawahi biasanya ada beberapa laptop yang drivernya belum terinstall atau terpasang dengan baik, maka dari itu teman harus menginstall drivernya terlebih dahulu. 

CARA MENYAMBUNGKAN INTERNET HP KE LAPTOP 


Bagi teman yang punya banyak kuota, tapi ingin juga menyambungkan koneksinya ke Lapotp teman dapat melakukannya, alangkah baiknya laptop yang teman punya untuk sering digunakan. 

Caranyapun sangatlah gampang bagi teman yang inign menyambungkan internet dari smartphone ke Laptop yang teman punya, aneka macam jenis type hp menyerupai Oppo, Samsung, Xiaiomi, Vivo dan smartphone lainnya dapat melaksanakan tethering ke laptop yang teman punya. 

langsung saja menuju ke TKP

  • Yang pertama, yang pertama yang harus dimiliki yaitu KUOTA ,karena ini yakni materi baku utamanya. 
  • Yang kedua, Silahkan masuk ke fitur setting / setelan - sambungan nirkabel - akun hotspot pribadi , ( letak fitur tethering dapat berbeda-beda pada setiap smartphone ). 
  • Setelah teman menyalakan fitur hotspot pada smartphone, teman pribadi saja membuka fitur Wifi Connection pada laptop teman dan cari username dari hotspot yang sudah dinyalakan tadi. 
  • Yang terakhir, tinggal sambungkan , dengan mengklik sambungkan pada laptop artinya teman sudah terhubung dengan fitur Hotspot dari HP ke Laptop. 
Bagaimana sobat? sangat gampang bukan? ... selamat mencoba dan biar bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Cara Menyambungkan Hotspot Dari Hp Ke Laptop 2019"