Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Banyak Like Atau Love Di Instagram 2018

Mendapatkan sebuah Love atau Like pada sebuah postingan di instagram tidaklah mudah, jikalau sobat ingin makan lezat maka harus bekerja, mencari uang lalu beli makanan yang diinginkan, begitupun dengan cara mendapat love atau like pada postingan di instagram dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, pada artikel ini saya akan memberi sedikit tips nya ihwal cara mendapat banyak like atau love pada postingan di instagram. 


artikel ini saya buat sehubungan dengan banyaknya yang bertanya cara mendapat banyak like / love pada postingan foto di akun instagram saya, selain itu ada juga yang menduga bahwa saya memakai auto like dan sejenisnya, padahal tidak sama sekali, alasannya yakni terang akan berdampak jelek bagi akun instagram kita.

manfaat dari like atau love pada instagram sendiri bermacam-macam, ada yang ingin eksis dan mendapat banyak like, dan terkadang sebuah like atau love di instagram sanggup mengambarkan bahwa foto atau postingan yang dibentuk termasuk kedalam salah satu postingan yang popular di instagram. 

Berikut ini merupakan Cara Mendapatkakn Banyak Like atau Love di Instagram 2018

1. Promosi Berbayar di Instagram



Banyak yang menduga jikalau saya memakai autolike pada postingan saya di instagram sehingga sanggup mendapat banyak love, nyatanya tidak! penggunaan auto like pada sebuah akun hanya akan merugikan akun itu sendiri dan yang paling fatal akun yang bersangkutan sanggup terkena banned akibat memakai auto like. 

"lantas apa bedanya promosi berbayar di instagram dengan auto like?"

-Promosi berbayar, yang artinya mengaharuskan sobat untuk membayar sejumlah uang kepada pihak instagram semoga postingan sobat sanggup mendapat banyak like ataupun love, sama halnya menyerupai promosi pada fan page di facebook yang mewajibkan membayar sejumlah uang kepada pihak facebook, jikalau baiklah untuk membayar maka biasanya postingan yang dipromosikan tersebut akan muncul di beranda facebook / instagram dan mempunyai label "bersponsor".

-Auto Like, Beda dengan promosi berbayar, autolike biasanya sanggup didapatkan dimanapun secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, namun penggunaan auto like menyerupai ini hanya akan menciptakan akun instagram sobat akan dikunci bahkan terkena banned.

Jadi cara yang paling utama yang saya lakukan semoga sanggup mendapat banyak love atau like di instagram yaitu dengan menggunakan fitur promosi berbayar dan sama sekali TIDAK memakai auto like


2. Hubungkan akun ke Facebook

Banyak yang belum tahu kita sanggup memanfaatkan facebook sebagai media yang sanggup menyumbang Love atau Like untuk postingan kita di instagram, dengan cara menghubungkan akun instagram dengan facebook anda, disini sanggup memperlihatkan donasi bagi jumlah love pada postingan anda di instagram. 

Caranya dengan mempromosikan foto yang di posting di instagram pada timeline facebook sobat, menyerupai yang saya lakukan
jangan harap sobat akan mendapat like atau love di instagram secara cuma-cuma, alasannya yakni perlu perjuangan untuk mendapat like atau love pada postingan kita di instagram, dengan membagikannya ke facebook dan memposting nya di timeline sanggup sedikit besar lengan berkuasa terhadap jumlah like atau love pada postingan kita di IG. 

sobat juga sanggup meminta teman, keluarga atau siapapun orang yang akrab dengan sobat untuk membantu memperlihatkan like, tetapi dengan konsekuensi sobat pun harus melaksanakan hal yang sama.

3. Bergabung di Komunitas

Sekali lagi, facebook cukup besar lengan berkuasa terhadap sebuah postingan, bergabung dengan komunitas pemberi like ( jempolers ) sanggup menjadi opsi bagi sobat yang postingan di instagram nya ingin mendapat banyak love, bergabung dengan komunitas jempolers sanggup memberi donasi like pada instagram sobat. 

4. Manfaatkan Kontak Teman



Caranya hampir menyerupai dengan nomor 1, masih memanfaatkan facebook sebagai wadah untuk mendapat like pada postingan di IG, caranya silahkan chat satu persatu sobat yang ada di facebook atau Instagram sobat dan minta pinjaman like nya terhadap postingan sobat, namun sobat pun harus melaksanakan hal yang sama kepada sobat sobat, hal ini dikenal juga dengan istilah Like For Like .

5. Manfaatkan Followers dan Teman Asing

Memilki followers yang banyak dan mempunyai sobat abnormal ( bule ) juga sanggup sobat manfaatkan untuk mendapat banyak like, hal ini yang juga saya lakukan dengan menghubungi sobat bule yang berteman dengan saya di facebook, lalu memintanya untuk memberi love pada postingan instagram saya & lakukan hal yang sama kepada sobat bule yang memperlihatkan love. 

Banyak yang bilang tidak ada hubungannya antara followers facebook dan instagram, nyatanya tidak! justru followers facebook akan sangat bermanfaaat bagi sobat yang ingin mendapat banyak like / love pada postingan di IG, berikut yakni followers facebook yang saya miliki. 



6. Gunakan #Hashtag

Hashtag merupakan salah satu cara semoga postingan kita di instagram sanggup masuk kedalam kategori popular, gunakan hashtag yang sesuai dengan foto yang sobat unggah. 


diatas merupakan 6 cara yang saya lakukan semoga sanggup mendapat banyak like atau love di IG, jangan pernah memakai auto like yang hanya akan berdampak jelek bagi akun anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Banyak Like Atau Love Di Instagram 2018"